Dansatgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Pimpin Penutupan Turnamen Bola Voli Open II Guntur Geni Cup 2024

    Dansatgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Pimpin Penutupan Turnamen Bola Voli Open II Guntur Geni Cup 2024

    Nunukan, 13 Oktober 2024 – Turnamen Bola Voli Open II Guntur Geni Cup 2024 yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 secara resmi ditutup di halaman Markas Komando Taktis (Makotis) Satgas Pamtas RI-Malaysia, Jl. Fatahillah, Kelurahan Nunukan Tengah, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan.

    Acara penutupan ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), serta sejumlah tokoh masyarakat dan peserta turnamen. Dalam sambutannya, Komandan Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen tersebut.

    “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Turnamen Bola Voli ini. Dengan ditutupnya turnamen ini, maka berakhir pula seluruh rangkaian perlombaan dan pertandingan dalam rangka Peringatan HUT TNI ke-79 yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad, ” ujar Dansatgas.

    Beliau juga berharap bahwa kegiatan olahraga seperti ini dapat menjadi sarana edukasi bagi masyarakat dan para atlet, khususnya dalam menumbuhkan solidaritas serta rasa nasionalisme di wilayah perbatasan.

    Turnamen ini berlangsung meriah dengan partisipasi yang antusias dari berbagai tim bola voli yang berasal dari wilayah Nunukan dan sekitarnya. Selain sebagai ajang kompetisi olahraga, acara ini juga menjadi momen penting dalam mempererat persaudaraan serta memperingati hari besar nasional dengan penuh semangat kebersamaan.

    Penutupan turnamen tersebut menandai berakhirnya seluruh rangkaian acara peringatan HUT TNI ke-79 yang diadakan oleh Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad.

    nunukan
    Aan Budhi Harsad

    Aan Budhi Harsad

    Artikel Sebelumnya

    Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami